Kebijakan Pengembalian

Apabila produk kami tidak sesuai dengan harapan Anda, maka Anda bisa mengajukan komplain dan mengembalikannya kepada kami dengan memenuhi persyaratan sebagai berikut:

1. Komplain produk kami, hanya akan kami layani apabila diluar Ketentuan Layanan kami. Kami tidak akan melayani komplain dan pengembalian apabila masih berada dalam Ketentuan Layanan kami.
2. Anda bisa mengajukan komplain dan mengembalikan produk kami maksimal dalam jangka waktu 7 hari kerja. Di luar itu, kami tidak akan melayani komplain pengembalian produk yang telah Anda beli.
3. Kami persilahkan untuk mengajukan komplain melalui email, telepon atau SMS kepada kami.
4. Kami akan mengganti biaya apabila memang benar terdapat kesalahan kami dalam menjual produk kami kepada Anda.
5. Setelah kami terima pengajuan komplain Anda, kami mohon kepada Anda untuk memasukkan kembali produk ke dalam box yang disertai dengan dokumen pengiriman asli, lengkap dengan aksesoris/perlengkapan produk untuk dikirimkan kembali kepada kami. Beban biaya untuk pengiriman produk ini, sepenuhnya dibebankan kepada Anda.
6. Mohon untuk memberikan waktu 10 hingga 12 hari kerja untuk kami menerima, memproses dan menyetujui pengembalian atau penukaran produk atau uang Anda.

Demikian Kebijakan Pengembalian kami. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada kami.

Open chat
Salam MANGROVER! Dengan KeMANGI di sini. Ada yang bisa kami bantu?