Our Blog

Bisa Hapus Jejak Emisi Karbon di Bumi, Persentase Kelulushidupan Bibit Mangrove Hasil Adopsi Mangrove WRI Indonesia Bulan Juli 2023 di SMC Jateng Capai 100%

Semarang – KeMANGI. KeMANGI kembali melakukan program pemantauan mangrove di SMC Jateng. Kali ini, dilakukan pemantauan bibit mangrove terhadap hasil Adopsi Mangrove dari WRI Indonesia yang ditanam pada tanggal 18 Juli 2023 yang lalu. Sebanyak 34 bibit mangrove jenis Rhizophora mucronata yang diadopsi sudah berhasil dipantau pertumbuhannya. (18-10-2023).

Continue reading

Rayakan Ulang Tahun dengan Hapus Jejak Emisi Karbon di Bumi, Pengadopsi Mangrove Asal Semarang Adopsi 16 Bibit Mangrove di SMC Jateng

Semarang – KeMANGI. Riset terbaru menunjukkan bahwa pohon mangrove dapat menyimpan emisi karbon hingga lima kali lebih banyak apabila dibandingkan dengan tumbuhan darat lainnya. Sayangnya, keberadaan hutan mangrove di pesisir Indonesia, semakin hari semakin menurun jumlahnya.

Continue reading

Belajar Mengenal Produk Olahan Mangrove Bukan Kayu, Mahasiswa Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro Kunjungi KeMANGI

Semarang – KeMANGI. Para mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Informasi dan Humas Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro (UNDIP) melakukan kunjungan ke Toko KeMANGI dalam rangka penggalian informasi seputar aneka produk olahan mangrove berbahan dasar bukan kayu untuk penyusunan proposal bisnis. (19/9/2023).

Continue reading

1 2 3 12