Tentang Kami

CV. KeSEMaT MANGROVE INDONESIA yang kemudian disebut sebagai CV. KeMANGI merupakan sebuah CV. yang didirikan oleh KeSEMaT, sebuah kelompok studi mangrove mahasiswa di Jurusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang.

Berpengalaman mengelola ekosistem mangrove selama puluhan tahun, mulai dari tahun 2001 sampai dengan sekarang, KeSEMaT pada akhirnya berinisiatif untuk lebih mengembangkan organisasi dan usaha dagang serta kampanye mangrovenya ke jalur profesional, dengan mendirikan sebuah CV. yang memfokuskan dirinya pada jual beli offline dan online produk mangrove dan juga pengerjaan program dan proyek rehabilitasi mangrove dan pesisir di wilayah pesisir Indonesia.

Salah satu usaha CV. KeMANGI adalah Toko Mangrove Online, yaitu KeMANGI yang berjargon Jual Beli Online Produk Mangrove.

KeMANGI bekerja sama dengan KeMANGTEER, Yayasan IKAMaT dan KeSEMaT dalam mengembangkan dan memasarkan produk-produk mangrovenya.

Berikut ini adalah sekilas profil mengenai CV. KeMANGI, berdasarkan Akta Notaris Catharina Mulyani Santoso, SH.
1. Nama : CV. KeSEMaT MANGROVE INDONESIA – KeMANGI
2. Akta Notaris : Nomor 02 Tanggal 28 Juli 2011, dihadapan Notaris Catharina Mulyani Santoso, SH
3. TDP : 11.01.3.51.15991
4. NPWP : 31.369.062.0.517.000
5. SIUP : 517/2342/11.01/PK/VIII/2011
6. Visi dan Misi : Membangun kembali pesisir Indonesia dengan program rehabilitasi pesisir dan mangrove yang cerdas demi masa depan Indonesia yang lebih baik.
7. Susunan Komisaris dan Direksi
7.1. Dewan Komisaris : Aris Priyono, ST dan Arief Marsudi Harjo, S. Kel
7.2. Direktur Utama : Rohmat Kuslarsono, S. Kel
7.3. Direktur Pemasaran dan Teknologi Informasi : Ganis Riyan Efendi, S. Kel

Share